ayah_profileDeddy Rusdiansyah. Lahir di Labuan-Pandeglang, 5 Agustus 1979. Sekolah SD di SDN 1 Labuan pada kelas 5 migrasi ke Menes karena Orang tua pindah Dinas ke Menes, menyelesaikan pendidikan SMP di SMPN 2 Menes. Menamatkan SMU di SMUN 1 Labuan (sekarang SMUN 3 Pandeglang) tahun 1998, kemudian melanjutkan ke D3 ASMI Prima Graha-serang lulus tahun 2004 (termasuk telat lulus masa D3 1998-2004)😀, setelah bekerja berniat melanjutkan studi S1, kemudian masuk di STMIK Banten Jaya-Serang Jurusan Sistem Informasi lulus tahun 2010 wisuda 13 Mart 2010.Pengalaman dibidang IT semenjak kuliah D3, sebagai Asisten Dosen Komputer dan Lab.Komputer, Operator Warnet, Instruktur Kursus Komputer, Entry data Sensus Penduduk pada BPS Kab.Serang 1999.

Dengan tidak berbekal ijazah hanya rekomendasi transkrip nilai D3, saya memberanikan diri untuk melamar pekerjaan pada berbagai perusahaan dijakarta, kenapa di jakarta saya teringat ucapan seorang Dosen yang mengatakan “Jangan Menjadi Jago Kandang” dengan bekal motivasi tersebut saya mencoba mencari pekerjaan di jakarta [kota metropolitan]. Tahun 2002 akhirnya ada juga perusahaan yang mau menerima saya bekerja sebagai karyawan EDP di wilayah Jakarta Barat bergerak dibidang Property, wah EDP waktu itu saya memang bercita” menjadi seorang EDP bekal motivasi salah satu dosen juga, hehehehe. Walau dengan bekal ilmu pas-pasan saya tetap semangat menghadapi pekerjaan-pekerjaan yang belum saya pernah kerjakan. Berkat bimbingan Manager Bpk. Aswendy Dahdir ilmu dan keterampilan saya pun bertambah.

Project yang dibuat :

1. Sistem Perparkiran

2. Sistem Pembayaran Service Charge Kios

3. Sistem Payroll

saya keluar perusahan tahun 2007, karena pindah perusahaan.

PT. Lumintu Insan Mandiri lah kemudian saya bekerja di Perusahaan General Supplier dan Tour &Travel berlokasi di Tangerang, yang membuka cabang di Serang bidang IT yaitu Warung Internet (WARNET), Kursus Komputer, Web Development, Software Development, Supplier Komputer. Saya hanya bertahan 1 tahun.

Kemudian saya bergabung dengan salah satu konsultan IT yang berada di Serang, project Web Development, Software Development, Hosting, Hotspot, Trainning yang bekerjasama dengan pemerintahan provinsi. Pengalaman yang sangat berkesan saat menjadi Panitia MTQ Nasioanal XXII di Banten, perusahaan kami mendapatkan kesempatan untuk membangun sistem komunikasi (Jaringan Kabel &  Wirelless), membuat Web, Sistem Pendataan Peserta MTQ. Hanya bertahan 1 tahun pula saya bekerja disini.

Kemudian saya memberanikan diri untuk menjalani sendiri  walau pun pinjam CV ke Temen.  thx Mas Ilham semoga project kita tetep berlanjut dan tidak ada kendala. hehehehehe.

Adapun keahlian saat ini adalah menguasai Visual Basic, Visual Basic.Net, PHP, Java, MySQL, SQL Server, Linux, Mikrotik.