Senin, 26 April 2010 pukul 12:00 sekedar iseng ingin mengunjungi web provinsi ku, tuk mencari informasi hasil kelulusan UN wilayah banten. Browser kesayangan “OPERA” pun di buka, langsung ketik banten.go.id hasilnya kok

HTTP 403 – Forbidden

This area is forbidden.

oh…berarti udah dialikan ke alamat bantenprov.go.id langsung ketik bantenprov.go.id, tekan ENTER…jrenggg

terdapat error di atas header :

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system’s timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected ‘Asia/Jakarta’ for ‘WIT/7.0/no DST’ instead in /var/www/web28/web/index.php on line 1893

sebenarnya ini tidak mengganggu informasi yang akan saya cari, pas saya tekan scroll ke bawah untuk mencari berita lainnya, ternyata ada yang lebih parah lagi….jrrrrennngggg….

wah kalo yang ini gak bisa ditolelir lagi kadar Error nya….wah..ulah siapa neh…Hacker, Craker, Defice….wah kena hack….kena hack…web nya…..temen samping nyolot, biasa aja lagi..hehehehe. apa udah biasa di hack. ya mbuh lah yang saya tau saya gak dapet informasi yang saya cari. Tapi sempat terpikir kenapa bisa dihack ya…bukannya ada yang maintenance dan dibayar pula…wah sia” kita bayar pajak kalo tak bermanfaat.

Untuk pengelola web provinsi banten “KOMINFO BANTEN” semoga cepat diperbaiki web sitenya terimakasih.